Syair Menjelang Ramadhan 1428H

Assalamu’alaikum wr wb

sebelas bulan bergelut dengan dunia
letih terasa jiwa dan raga
hambar hampa tanpa cita
kerontang kering bagai dahaga

ia datang dengan cahaya
memberi kesejukan tanpa tara
raga nan gersang menjadi sukacita
jiwa yang kosong menjadi bernyawa

ramadhan nan kudus hadir dipelupuk mata
membagi cerita untuk semua
mengubah benci menjadi cinta
memberi hangat pada dingin jiwa

satu tujuan terpatri di dada
merengkuh ridho-Nya dia akhir masa
selamat datang bulan penuh rasa
semoga kita lulus dengan predikat takwa

mohon maaf atas segala khilaf sering mendera
teman-teman dan saudaraku semua. makhluk dhaif ini
hanya insan biasa. penuh jelaga dan tinta kelam buta.
selamet menjalankan ibadah ramadhan. semoga ridho-Nya
bisa kita rengkuh di akhir masa penantian.

wassalam
al-fakir ad-dhaif
-alkindi- a.k.a varendy

Iklan

~ oleh varendy pada September 12, 2007.

26 Tanggapan to “Syair Menjelang Ramadhan 1428H”

  1. Assalamu Alaikum, wr wb.
    Syair bagus sekali. Saya suka banget ngebaca nya. Makasih udah mau share.

    Wassalam

    Irene

  2. wa’alaikumsalam wr wb.

    ah kayanya biasa aja deh, tapi terimakasih atas pujiannya, itu akan memacu saya untuk bikin syair yang lebih baik lagi.
    terimakasih atas kunjungannya mbak irene, ditunggu kunjungan berikutnya 🙂

    wsw
    -alkindi-

  3. assalamu alaikum,wr wb.

    wahhhhhhhhhh…luar biasa syairx…q seneng banget bacax…indah banget lhoooooo……..?

  4. gua copy ya…

  5. Wow… Fantastis kawan, sy suka itu…

  6. Syair nya bagus benget…….ane copy ya….buat mading masjid

  7. assalamualaikum.. saya dr malaysia.. saya suka banget sama syair yang kamu bikin.. saya akan dendangkan syair kamu ini di sekolah saya nanti.. terima kasih banget kerna telah bikin syair yang sebagus ini, ya! :p

  8. syairnya bagus nyontek ya dikit

  9. assalammualaikum” wah bagus tuh gan syairnya sampe sampe lupa sahur ..!!!!

  10. assalammualaikum”

    wah bagus tuh gan syairnya sampe sampe lupa sahur ..!!!!

  11. ane minta ijin copy…!
    syukron,jazzakalloh khoiron katsiro

  12. bgus,,sy copas y:)

  13. mohon maaf mohon ijin utk copy gan..

  14. marhaban ya rhamadan
    marhaban sahros syiami

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: